Cara Penggunaan Bot Trading Binary Gratis Network Binary Rebates Part-2

Bagian ini digunakan untuk mengatur rumus atau formula indikator  dengan trend DOWN pada Tick Pattern, nilai D untuk down, U untuk UP dan N untuk netral. Parameter ini hanya akan muncul pada pilihan menu indicators Tick Pattern.

Multiplier (%)

Bagian ini digunakan untuk melakukan martingale, jika diisi dengan nilai 1 (satu) artinya tidak dilakukan pelipatan modal jika terjadi kesalahan analisa. Jika diisi lebih dari 1 maka jika terjadi kesalahan analisa maka pada transaksi berikutnya stake (modal) akan dikalikan dengan nilai multiplier.

If Signal False

Bagian ini digunakan untuk mengatur jika terjadi kesalahan sinyal, maka tindakan apa yang akan dilakukan. New Analyze artinya transaksi akan dilakukan menunggu sinyal baru, COntinue artinyya melanjutkan transaksi dengan mengikuti sinyal sebelumnya, dan stop trade akan menghentikan transaksi jika terjadi salah sinyal analisa.

Signal Direction

Bagian ini digunakan untuk mengatur signal yang akan ditransaksikan. Follow artinya mengikuti sinyal yang ada, Reverse artinya membalik sinyal yang ada.

Signal To Trade

Bagian ini digunakan untuk mengatur sinyal apa saja yang boleh ditransaksikan, Opsi All untuk memperbolehkan semua sinyal, UP only untuk hanya melakukan transaksi jika ada UP sinyal, dan Down Only untuk melakukan transaksi Down saja.

Auto Sell Profit (%)

Bagian ini untuk melalukan Auto Sell at Market jika ada profit yang lebih besar atau sama dengan setingan nilai Auto Sell Profit. Auto Sell markett pada beberapa kontrak tidak tersedia dan waktu berlakukan auto sell at market disesuaikan dengan market pada saat ini.

Auto Sell Loss (%)

Bagian ini untuk melalukan Auto Sell at Market jika ada kerugian transaksi yang lebih besar atau sama dengan setingan nilai Auto Sell Profit. Auto Sell markett pada beberapa kontrak tidak tersedia dan waktu berlakukan auto sell at market disesuaikan dengan market pada saat ini.

Max Stake ($)

Bagian ini digunakan untuk mengatur batas maxsimal transaksi stake yang diperbolehkan.

Take Profit ($)

Bagian ini untuk mengatur batasan nilai profit yang bisa ditentukan, idealnya adalah setiap transaksi batasi hanya 15% dari resiko modal yang akan digunakan. contoh jika modal 100$ dengan trade stake awal 1$ maka batasan Profit adalah 15$ saja. atau gunakan rumus (modal/stake awal)*15%

Be the first to comment

Leave a Reply